banner 468x60

Warung Bakso Bendotretek Prambon Hangus di Lalap Si Jago Merah

banner 468x60

 

 

banner 604x812

Sidoarjo, Harianradar.com – Sebuah kontrakan Warung Bakso milik Hj Linda Sukiswati yang berada di Desa Bendotretek RT 01 RW 01 Kecamatan Prambon, Krian Kabupaten Sidoarjo, Hangus terbakar dilalap si jago merah. Jumat (30/4/2021) sekira pukul 11.00 wib.

Mendengar informsi kebakaran tersebut Kapolsek Prambon AKP Harry beserta KA SPKT dan ke 5 anggota langsung gerak cepat menuju TKP.

Menurut Kapolsek Prambon AKP Harry, setelah berada di TKP para petugas melakukan pengamanan dan pemadaman dengan dibantu 2 unit mobil Damkar dari Krian untuk melakukan pemadaman.

“Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada saat karyawan bernama Mohammad Andre Irwan memanasi bakso,” jelas AKP Harry.

AKP Harry mengatakan, namun ketika Andre keluar untuk membeli makanan, kompor tersebut tidak di matikan.

“Setelah kembali beli makanan, Andre melihat telah terjadi kebakaran di rumah kontrakan yang di gunakan untuk berjualan bakso, Atas peristiwa tersebut,” katanya.

Selanjutnya Andre memberitahu ke Yulida (34) selaku pemilik usaha dan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat, maupun petugas PMK, atas peristiwa ini penjual bakso ditafsir mengalami kerugian 15.000.000,- (lima belas juta rupiah)

Untuk diketahui, Kejadian kebakaran warung jualan bakso tersebut berlokasi di kontrakan milik Hj Linda Sukiswati, Desa Bendotretek RT 01 RW 01 Kecamatan.Prambon, Kabupaten Sidoarjo, pemilik usaha bernama Yulinda (34), Alamat jeruk gamping RT 03 RW 02. Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Masih Kapolsek Prambon, saat ini petugas Polsek Prambon sudah mengamankan barang bukti penyebab kebakaran yakni menyita berupa 1 satu tabung LPG dan satu buah kompor.

“Atas peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil,” pungkasnya. (Imam)

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60