Doa KH Zubair Muntashor Kepada Bupati Bangkalan

2 min read
Spread the love

Bangkalan, Harianradar.com – Bupati Bangkalan Madura Jawa Timur, RA Latief Amin selalu bertatap muka silaturahmi dengan Tokoh-tokah agama di Bangkalan, terutama sowan kepada KH. Zubair Muntashor, Seperti yang dianjurkan oleh Rasulullah saw, bahwa bersilaturahim dapat menjadikan umur dan rezeki bertambah panjang.

Setiap ada kesempatan (Tidak ada kegiatan yang padat) RA Latief Amin Imran, selalu menyempatkan diri sholat Jumat di Martajasah Masjid Syaichona Cholil Bangkalan, dan beliau selalu dipesan oleh KH. Zubair Muntashor untuk selalu sholat berjamaah, Jumat (12/03).

Usai sholat jumat, RA Latief Amin Imran selalu menghampiri KH.  Zubair Muntashor saat keluar dari masjid guna Sungkem dan ingin mendapatkan barokah dari Beliau.

Perlu diketahui, Bupati Bangkalan RA Latief Amin Imran dan KH. Zubair Muntashor adalah Keluarga sepupu dari Nyai Nadhifah dan KH Amin Imran.

KH. Zubair Muntashor, Setiap bertemu dengan Bupati Bangkalan RA Latief Imran selalu Dawuh: “Tif.. hedeh deddih bupati pole yeh” (Latif.. kamu jadi bupati lagi ya..), Dawuh Beliau KH. Zubair Muntashor, saat berada didalam mobil pribadinya.

Ditambahkan RA Fathur Rozi Zubair mengatakan, hal tersebut untuk mempererat silaturahmi dengan saudara, kerabat atau sahabat maka akan mendapat pahala dari Allah SWT.

“Hal tersebut tidak terlepas dari tingginya nilai silaturahmi sebagai sebuah perbuatan mulia yang memiliki manfaat besar.” Dawuh Beliau RA Fathur, saat dihubungi via whatsap pribadinya.

Di lain kesempatan, KH. Zubair setiap ketemu dengan Bupati Bangkalan RA Latief selalu bilang: mogeh-mogeh hedeh deddih bupati pole (semoga kamu jadi bupati lagi), dan mengatakannya berulang – ulang.

“Harapannya, apa yang di bilang abah semoga di istijabah oleh Allah SWT, dan periode kedua RA Latief bisa terpilih lagi,” tutup RA Fathur. (Jamal/Red)

Baca Juga  Polres Jombang Salurkan Zakat Fitrah Kepada Ponpes, Panti Assuhan dan Kaum Dhuafa

1 thought on “Doa KH Zubair Muntashor Kepada Bupati Bangkalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *