banner 468x60

Kapolres Tanjung Perak Terima Mobil Lantas Dari Pemprov Jatim

Surabaya, Harianradar.com Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH menerima penyerahan mobil dinas dari Pemerintah Provinsi Jatim (Pemprov), Kamis (25/03).

Penyerahan mobil dinas ini dilakukan perwakilan Pemprov Jatim sekira pukul 14.00 wib di halaman Mako.

banner 450x50

Dalam acara penyerahan tersebut langsung di terima oleh Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum S.si MH didampingi Kasat Lantas AKP Eko Adi Wibowo, Kasubbag Sarpras AKP Darkono dan Kasi Propam Iptu Heri Mulyono dan anggota Satlantas.

Menurut Kapolres, Mobil dinas ini nantinya akan dipergunakan untuk keperluan patroli bagi personil Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Usai menerima penyerahan tersebut, “Kapolres mengingatkan agar melakukan perawatan kendaraan dinas tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mendukung tugas-tugas lapangan bagi anggota Satlantas.” Kata Wanita nomer satu di Polres Tanjung Perak ini

Lanjut Ganis, Kendaraan dinas ini harus dirawat seperti layaknya kendaraan pribadi. Karena dengan perawatan yang baik akan melancarkan tugas patroli.

“Dengan adanya penyerahan ini, maka akan menambah koleksi kendaraan dinas Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yang tentunya akan meningkatkan kinerja memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.”Pungkas Kapolres Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum

 

Reporter : Edi
Redaktur : UMR

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *