banner 468x60

Jadi Narasumber, Kapolsek Tulangan: Berikan Arahan Anggota Pam Des Kesiapan Pengamanan Oprasi Ketupat Semeru 2021 

 

 

banner 450x50

SIDOARJO, Harianradar.com – Kapolsek Tulangan AKP A. Agung GPW, Menjadi Narasumber Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Oprasi Ketupat Semeru 2021 diwilayah Kecamatan Tulangan, pada hari Rabu tanggal 05 Mei 2021 pukul 11.00 Wib, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tulangan.

Terkait adanya peraturan Larangan mudik oleh Pemerintah yang harus kita kawal bersama, langkah bersama mencegah gangguan Kamtibmas sebelum, pada saat dan sesudah Hari Raya Lebaran,

Dengan adanya peningkatan kembali Pos Kamling, Edukasi masyarakat di desa masing-masing tetap prokes dan tidak bergerombol, pendirian pos bersama lebaran di wilayah Kecamatan Tulangan.

Kapolsek Tulangan AKP A. Agung GPW, dengan didampingi oleh 2 dua Anggotanya yaitu Aiptu Subandi, Patroli dan Bripka Sutarjo menjadi narasumber di aula Kecamatan Tulangan.

Pada saat menjadi narasumber di aula kantor kecamatan Tulangan AKP A. Agung mengatakan, hasil yang dicapai semua anggota Pam Des yang hadir siap untuk melaksanakannya.

“Kami harapkan anggota Pam Des siap Pengamanan Oprasi Ketupat Semeru 2021 diwilayah kecamatan Tulangan, Selama kegiatan Sosialisasi berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” ungkapnya. (Imam)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *