Kapolres, Pimpin Upacara Pemberian Bansos Pada Warga Sekitar 

1 min read
Spread the love

 

Surabaya, Harianradar.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum Ssi MH, memimpin upacara, pemberian Bansos pada warga sekitar Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Pada Senin (03/05/2021) di lapangan apel mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget No.1 Surabaya.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum Ssi MH, PJU Polres Pelabuhan Tg Perak, Kapolsek Jajaran, Pengusaha Peduli NKRI, Masyarakat sekitar.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum Ssi MH, menjelaskan, terima kasih atas kehadiran tamu undangan dari pengusaha peduli NKRI dan masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Dalam kesempatan ini kami selaku Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengapresiasi kepada pengusaha peduli NKRI yang mau membantu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang membutuhkan,” ungkap Ganis.

Semoga dibulan Ramadhan yang mulia ini, bantuan dari pengusaha peduli NKRI dapat meringankan dan membantu warga sekitar.

“Penyerahan bansos dari Pengusaha Peduli NKRI kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berupa beras dan masker,” jelasnya.

Sementara, Sambutan perwakilan Pengusaha Peduli NKRI, Terima kasih kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang memberikan ruang dan waktu untuk pengusaha peduli NKRI menyalurkan sedikit bantuan kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Kemudian penyerahan bansos oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak kepada masyarakat, dan dilanjutkan penyerahan bansos oleh Wakapolres Kompol Ahmad Hidayat kepada Kapolsek jajaran. (sam/sul)

Baca Juga  Kebahagian Keluarga di Ultah Faliska Firly Anandita Yang Ke 13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *