banner 468x60

Viral di WA Kedua Jambret Jalan Achmad Jais Surabaya Digeprek Massa, Beruntung Polisi Segera Datang

banner 468x60

Surabaya, Harianradar.com – Viral di whatsapp, Dua pria muda babak belur dihajar massa di Jalan Achmad Jais, Kelurahan Peneleh Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Sabtu (16/1/2021).

Kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya diduga telah melakukan tindak penjambretan.

banner 604x812

Menurut saksi mata, warga sekitar, korban pasangan suami istri (pasutri) berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha N Max warna hitam dan kedua pelaku mendekat dengan mengendari motor Yamaha Vixion Plat Nomer Polisi L 4153 AZ warna hitam.

“Saat itu, korban melintas di Jalan Achmad Jais, dan mau belok ke arah jembatan yang mau melintasi ke jalan Tunjungan. Seketika aksi kedua pelaku Jambret tersebut memukul kepala korban hingga kaget dan nyaris jatuh dari kendaraannya. Karena tiba-tiba saja pelaku jambret menarik tas berwarna hitam,” kata warga (saksi mata red.) yang tidak mau disebut namanya, ke awak media.

Pelaku sempat kabur, Namum korban panik, spontas berteriak, ‘Jambret- Jambret’. Jambret- Jambret’. Akhirnya kedua pelaku jatuh dari kendaraannya dan berhasil dihadang oleh warga sekitar.

“‘Sungguh masih beruntung nasib korban karena tasnya terselamatkan dan diambil lagi,” jelasnya.

Sedangakan kedua pelaku langsung digeprek massa sampai berdarah, belum sampai puas warga menghakimi, keburu Polisi datang.

“Selanjutnya, kedua pelaku di amankan dan dibawa ke Polsek Genteng Surabaya, guna penyidikan lebih lanjut,”  ungkapnya. (Edi)

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari dinas berwajib, Polisi.

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60