banner 468x60

Hadir Pencanangan Vaksinasi Covid 19, AKBP Ganis: Arek Surabaya Harus Berani Jangan Takut Divaksin

banner 468x60

Surabaya, Harianradar.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, menghadiri Pencanangan Vaksinasi Covid 19, di halaman Balaikota Surabaya, tepatnya di Jalan Taman Surya Surabaya, pada Jumat (15/1/2020) pukul 09:00 WIB.

Mereka yakni Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, istri Plt Wali Kota Dini Syafariah Endah, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kajari Tanjung Perak, Kajari Surabaya, Ketua IDI Surabaya, Kepala Kemenag Kota Surabaya, Kepala Bidang Keperawatan RSU dr Soewandhie, Tim Penggerak PKK, Kepala Cabang Surabaya BPJS Kesehatan, Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya, Ketua PPNI Surabaya, dan Ketua DPRD Kota Surabaya.

banner 604x812

Kapolres Tanjung Perak, AKBP Ganis mengatakan, Vaksin ini adalah aman dan aman, halal dan sehat.

“Ayo Arek Suroboyo kudu wani, ojok wedi (anak surabaya harus berani, jangan takut) divaksin. Ini adalah bentuk dan wujud ikhtiar kita untuk melawan virus corona,” kata AKBP Ganis, saat ditemua awak media dihalaman Balaikota Surabaya.

Lanjut Kapolres, Adanya Vaksinasi Covid 19 ini, semoga corona takut dan prustasi dan tidak ada tempat lagi di dunia ini untuk corona, biar pergi jauh.

“Makanya jangan pernah takut Vaksin Covid 19 ini, Insya Alloh aman, sehat dan halal. Ayo semangat Untuk Surabaya yang sehat,” terangnya.

Walau adanya Vaksinasi ini harus tetap jaga protokol kesehatan biar terhindar dari Covid 19 dan sehat.

“Dengan patuhilah protokol kesehatan dengan selalu Memekai masker, Mencuci tangan dengan air, Menjaga jarak hindari kerumunan,” ungkapnya.

Kegaiatan Pencanangan Vaksinasi Covid 19 di Walikota Surabaya telah selesai dilaksanakan berjalan aman.

(sul/red)

 

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60