banner 468x60

Kapolsek Mulyorejo : Menyerahkan Bansos Dalam Rangka 25 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 1996 Bharatasena

Surabaya — Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo S.H S.I.K. menyerahkan bansos sebanyak 50 paket sembako dengan sasaran yakni para pedagang kaki lima (PKL) di sentra kuliner Jalan Mulyorejo, Surabaya.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek AKP Ardi Purboyo bersama tiga pilar Kecamatan Mulyorejo Surabaya pada Kamis (23/09/2021).

banner 604x812

Kegiatan Pembagian Bansos dari Alumni Akabri 1996 Bharatasena dengan sasaran yang telah ditentukan di sentra kuliner Jalan Mulyorejo, Gereja Bethel Tabernakel dan Gereja St. Marinus Yohanes, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes),” kata Kapolsek Mulyorejo AKP. Ardi Purboyo.

Perlu kita ketahui, penyerahan bansos tersebut dalam rangka peringati 25 pengabdian alumni Bharatasena atau Akabri 1996. Sinergitas TNI – Polri kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi COVID -19.

Kegiatan baksos hari ini merupakan wujud loyalitas dan dukungan kami atas program pemerintah serta aktualisasi dari himbauan bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Akpol untuk saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID -19,” jelas AKP. Ardi Purboyo.

Sementara itu salah satu perwakilan PKL mengucapkan terima kasih kepada alumni Akabri 1996 atas bantuan yang diberikan kepada para pedagang. Kami selalu mendo’akan agar bapak – bapak Akabri 96 senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan dari Tuhan yang Maha Esa,” tandasnya.

Dalam baksos alumni Akabri 96 ini diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat dan membantu meringankan beban ekonomi akibat pandemi COVID -19 khususnya warga Kecamatan Mulyorejo Surabaya,” pungkasnya.

 

(sam/sul)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *