Perbakin Tuban Siap Dalam Porprov Jatim Kedepan

1 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com – Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) cabang Olahraga Menembak KONI Tuban telah mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan menembak dalam gelanggang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2021.

Perlu diketahui, Perbakin Tuban berdiri pada tahun 2018 dan langsung ikut serta dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), Hal tersebut merupakan pertama kalinya dalam sejarah dunia menembak di Kabupaten Tuban, Cabang Olahraga Menembak KONI  kemudian berlanjut pada event Porprov mendatang.

“Kami berharap kedepannya Perbakin Tuban bisa mencetak para juara Porkab dan Porprov Jatim, karena sejumlah calon atlet telah mengikuti seleksi dan mereka yang lolos sudah kita gembleng untuk mengikuti Porprov,” tutur Gus Ipul Ketua Umum Tuban Shotting Club Perbakin Tuban, Kepada awak media.

Gus Ipul menambahkan, pihaknya inginkan para atlet terus semangat giat berlatih untuk memunculkan prestasi menembak di Kabupaten Tuban.

“Karena dengan semagat berlatih, nantinya bisa membentuk atlet Perbakin Tuban yang berprestasi,” katanya.

Pebakin Tuban akan terus berupaya mencari dukungan dari semua pihak terus mengalir, mulai dari Perbakin, KONI Tuban, Komunitas Menembak, Pejabat Pemerintah, Insan Olahraga, Praktisi Pendidikan, dan Stake Holder.

“Agar nantinya anak didik atlet Perbakin Tuban berhasil dalam kopetensi dan kemampuannya, sehingga meningkatkan kwalitas penembak yang jitu,” ungkapnya. (Mooch)

Baca Juga  Naas! Maling Motor Gagal, Babak Belur Dihajar Warga di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *