banner 468x60

Suami Tega Menjebak Istri Sendiri Dengan Narkoba, Karena Tak Terima Digugat Cerai

Surabaya, Harianradar.com – Sungguh keterlaluan seorang suami tega menjebak istrinya dengan penyalagunaan narkoba jenis sabu, lantaran tak terima digugat cerai istrinya.

Pria tersebut asal Kedung Tarukan Surabaya, Meskipun awalnya berhasil, namun endingnya ia yang malah dipenjara. Itu setelah polisi melakukan penyelidikan mendalam.

banner 604x812

Identitas pria itu bernama Eko Aprianto (30), saat ini sudah ditahan dan menginap di hotel Prodeo Polsek Wonokromo.

“Ini berkat hasil pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut istrinya, yang bersangkutan kami amankan. setelah kami periksa istrinya,” kata Ipda Arie Pranoto, Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Senin (25/1/2021).

Awalnya istri Eko, yakni IM terjaring razia oleh Polsek Wonokromo. Motor yang dikendarai IM diperiksa dan digeledah ditemukan sebuah poket sabu dalam jok motornya. Selanjutnya, IM kemudian dibawa ke Mapolsek bersama barang bukti untuk dimintai keterangan. Hasilnya, IM tidak terbukti sebagai pemilik sabu tersebut.

“Setelah itu kami lakukan pemeriksaan di handponenya, kemudian kami lakukan tes urine, tidak ada yang mengarah pada kepemilikan sabu tersebut. Oleh sebab itu kami langsung mendalaminya,” terang Ipda Arie.

Dari pengakuan tersangka IM kepada polisi, sabu tersebut menduga dan mencurigai milik suaminya. Waktu itu pernah diancam akan mempolisikannya, karena menggugat cerai. Akhrinya Polisi kemudian bergerak menyelidiki keberadaan Eko suami IM.

“Selanjutnya kami periksa dan interogasi. Ternyata Eko mengakui bahwa sabu miliknya. Saat kami periksa handpone Eko ada percakapan dan transaksi sabu,” ungkap Ipda Arie.

Dihadapan penyidik Eko mengaku bahwasannya sabu itu memang sengaja dibeli, hanya untuk menjebak istrinya yang menggugat cerai dirinya.

“Karena dengan cara itu dipakai Eko tidak terima dengan istrinya yang mau menggugat cerai,” tutur Ipda Arie.

Untuk diketahui, Kasus ini polisi berhasil menyita barang bukti satu poket narkoba jenis sabu seberat 0,25 gram. Polisi masih akan mengembangkan kasus tersebut, mencari tahu siapa pengedar yang telah menjual sabu ke tersangka

“Atas perbuatan istrinya, Eko tidak terima, hingga kemudian mencari cara untuk menjebak istrinya agar tertangkap polisi. Lalu dengan cara menaruh sabu di dalam jok motor istrinya” pungkasnya. (sul)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *