Forum Lalu Lintas, Rapat Koordinasi Evaluasi Penerapan Prokes dan Pembaharuan KTLL

1 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com – Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan mengadakan Rapat Koordinasi mengenai evaluasi penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya, yang berlokasi pada Kantor Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Selasa (19/01/2021).

Selain membahas tentang penerapan protokol kesehatan pada perusahaan angkutan umum dalam layanannya untuk masyarakat, rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya dan Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

Menurut Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, Perlu diketahui, Rapat Koordinsi ini juga membahas tentang berbagai hal, diantaranya seperti pembaharuan data terkait Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTLL).

“Karena upaya ini mengatasi kemacetan di kawasan Margomulyo, penertiban rutin terhadap pelanggaran Ojek Driver On-line (ODOL),” kata AKBP Teddy Chandra, Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

AKBP Teddy menambahkan, penindakan pelanggaran komunitas gowes di Kawasan Suramadu, nantinya akan ada langkah penanganan di Jembatan Suramadu pada situasi dan kondisi tertentu yang membahayakan keselamatan perjalanan.

“Dengan demikian, diharapkan ke depannya terus berkoordinsi antar instansi, sehingga juga dapat semakin bersinergi dalam rangka upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya,” ungkapnya.

(Sul/red)

Baca Juga  Kelurahan Wonokusumo Merespon Cepat Keluhan Warga Adanya Bagunan Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *