Kecelakaan R2 di Kalianak Surabaya, Menyebabkan Korban Meninggal Dunia

1 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com – Telah terjadi kecelakaan R2 dengan Truk Kontainer di Jalan Kalianak Surabaya, mengakibatkan Dua jalur Kalianak macet total, pada Rabu (13/1/2021) Pukul 15:59 WIB.

Menurut keterangan saksi warga sekitar, pengendara R2 berboncengan melaju dari arah Barat menuju ke Timur di Jalan Kalianak.

“Saat melewati jembatan kalianak, pengendara R2 tiba-tiba oleng lalu terjatuh ke sisi kanan. Bersamaan dengan itu dari arah belakang pengendara R2 tiba-tiba Truk kontainer tidak menguasai Rem lalu menghantam pengendara R2 yang terjatuh,” kata warga yang engan disebut namanya.

Kejadian ini langsung viral di grup WA setelah dari salah satu korban mengetahui langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat dilokasi, sudah ada BPB Linmas, Posko Utara, Polsek Krembangan, Unit Laka KP3, PMI, Kasatgas moro krembangan, Pos Pam Krembangan, TGC Utara,” jelas keluarga korban.

Identitas pengendara R2 bernama Fitri (20), Kondisi kritis dan mengalami luka robek di punggung dan Identitas yang dibonceng bernama Ifa (20), Kondisi meninggal dunia (MD). Jenis kendaraan Honda Beat L 4723 OZ.

“Korban 2 Orang pengendara R2 dan yang dibonceng untuk pengendara R2 kondisi kritis langsung dirujuk ke Rs. PHC oleh Patroli Polsek Krembangan,” tuturnya.

Sebagai korban MD (yang dibonceng) langsung dievakuasi oleh Ambulan PMI ke kamar jenazah Dr. Soetomo dan pihak keluarga sudah mendampingi. Serta sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

“Namun korban yang dibonceng saat diberikan pertolongan naas nyawanya tidak terselamatkan, sehingga kedua korban meninggal dunia,” ungkapnya.

(Sul/Moch)

Baca Juga  Kapolsek Mulyorejo: Anggota Polri Wajib Menerima Vaksin Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *