banner 468x60

Meilly Herlina Mewakili Indonesia di Ajang Teen Universe 2024

Runner Up Miss Teenager Indonesia 2023, Meilly Herlina terpilih menjadi "Remaja Semesta Indonesia 2024" yang akan mewakili Indonesia di ajang kompetisi Teen Universe di Dominika.(foto:samsul)
Runner Up Miss Teenager Indonesia 2023, Meilly Herlina terpilih menjadi "Remaja Semesta Indonesia 2024" yang akan mewakili Indonesia di ajang kompetisi Teen Universe di Dominika.(foto:samsul)
banner 468x60

Surabaya — Meilly Herlina 5 tahun Runner Up Miss Teenager Indonesia terpilih menjadi “Remaja Semesta Indonesia 2024” yang akan mewakili Indonesia ke kompetisi Teen Universe.

Bertempat di M One Dining and Lounge Surabaya, Press Conference Mahasiswa jurusan hukum berusia 19 tahun semester akhir yang  telah melewati serangkaian tahap seleksi yang ketat di kontes kecantikan Miss Teenager Indonesia. Ia berhasil menunjukkan talenta dan pesonanya, kepribadiannya yang sangat menarik, dan komitmen untuk meng-inspirasi remaja di seluruh Indonesia dan akan mewakili Indonesia.untuk berkompetisi di ajang Internasional “Teen Universe”.

banner 604x812

Meilly Herlina terpilih karena mempunyai kemampuan yang sangat bisa diharapkan untuk mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan Internasional Teen Universe, berbagai ajang kontes kecantikan sejak kecil ia ikuti dan kini saatnya ia menjadi duta Remaja Indonesia di ajang kontes Remaja Internasional.

Mochamad Nasiruddin Direktur Pusat The Platinum Skills menyampaikan bahwa terpilihnya Meilly Herlina lewat seleksi yang sangat ketat, tidak hanya faktor fisik yaitu cantik saja, namun hal- hal requeset yang bersifat basic requirement (persyaratan dasar) dari pihak penyelenggara telah dipenuhi secara mutlak.

“Jadi persyaratan dasar yang menjadi kriteria dalam kompetisi tersebut, telah kami evaluasi secara internal, bahkan kami cari sosok kontestan mulai tahun 2021-2022 tidak ada yang sebagus Meilly Herlina. Maka akhirnya kami putuskan Meilly Herlina sebagai kontestan yang memenuhi persyaratan dasar dalam kriteria tersebut”, ujarnya.

Selain faktor requeset yang diminta oleh pihak penyelenggara, kami juga melihat faktor-faktor lain seperti apakah punya kesibukan edukasi, job professional, selain itu apakah keluarganya mendukung.

“Banyak pertimbangan seperti pertimbangan personal, pertimbangan requeset dari kontes Internasionalnya, pertimbangan keluarganya mendukung, sampai pertimbangan pendidikan atau pekerjaan, sehingga dari semua kontestan ada 6 calon sebenarnya yang kita pilih atas dasar memenuhi kriteria yaitu Meilly Herlina dari NTB”, tutur Edin sapaan akrab Mochamad Nasiruddin.

Lanjut Edin, kami benar-benar mengutamakan kompeten, artinya setiap kontestan harus mempunyai “Manner” atau Kepribadian yang “Impressive” dan peserta juga diharapkan “Smart” serta mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dengan kriteria tersebut dipastikan bahwa seorang kontestan akan mempunyai perilaku yang baik, kharisma yang menarik, kecerdasan yang mumpuni dan jiwa sosial yang tinggi.

Meilly Herlina saat menjawab pertanyaan dari awak media sehubungan dengan pertanyaan “apa yang kamu tau tentang visi Indonesia Emas 2045”, dengan cerdas ia menjawab bahwa visi Indonesia Emas 2045 adalah sebuah gagasan ideal bagi Indonesia untuk menjadi negara berdaulat, maju, adil dan makmur pada Dirgahayu ke 100 yang jatuh pada tahun 2045.

Jadi visi Indonesia Emas 2045 yaitu mewujudkan tingkat kesejahteraan rakyat Indonesia yang lebih baik dan merata dengan kualitas manusia yang lebih tinggi, ekonomi Indonesia yang meningkat menjadi negara maju dan salah satu dari lima kekuatan ekonomi terbesar dunia, pemerataan yang berkeadilan di semua bidang pembangunan.

“Pada intinya Indonesia Emas 2045 memiliki empat pilar utama yaitu sumber daya manusia unggul, demokrasi yang matang, pemerintahan yang baik serta keadilan sosial”, jelas Meilly saat Press Conference di M One Dining and Lounge Jalan Bukit Telaga Golf Citraland Surabaya.

Sementara Rachel Wang President Mister – Miss Teenager Universe Pageant sekaligus  Managing Director Mister Teen – Miss Teenager Indonesia & Direktur IDC (Indonesian Development Center) menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada orangtua Meilly Herlina.

Kemudian para Designer Hendy Setiawan, UPH, Surya Gallery, Morint Official, Anthony Project, Aaron, Inrima, Francoville serta M One Dining and Lounge yang telah mensupport terlaksananya acara ini.

Mister Teen – Miss Teenager Indonesia sebagai wadah untuk mengembang tumbuhkan  pemberdayaan generasi muda dengan Advocacy YEES CARE yaitu Youth, Education, Entrepreneurship dan Social Affairs melalui Platform Beauty Pageant yang mengedepankan soft skill dan nilai-nilai keluhuran bangsa Indonesia.

“Saya mempunyai harapan semoga di masa mendatang anak-anak Indonesia lewat beauty pageant ini bisa menjadi seseorang yang luar biasa dan memiliki impact positif ikut mensukseskan visi Indonesia Emas 2045,” ungkapnya.

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60