banner 468x60

Polisi Lakukan Pengamanan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani R.A

Kapolsek Semampir Surabaya Kompol Eko Adi Wibowo pimpinan apel pengamanan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani.
Kapolsek Semampir Surabaya Kompol Eko Adi Wibowo pimpinan apel pengamanan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani.
banner 468x60

Surabaya – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, Polsek Semampir bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melaksanakan apel pengamanan dalam rangka Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani R.A di Ponpes Darul Ubbudiyah Muta’ Allimin, di Jalan Jatipurwo Semampir Surabaya.

Dalam kegiatan Haul tersebut dihadiri Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo, serta personel Polres Tanjung Perak, puluhan Habib Vip Mimbar Mushola dari berbagai Ponpes dan warga masyarakat sekitar.

banner 604x812

Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo mengatakan, dalam kegiatan tersebut kami juga menerjunkan personil Polsek Semampir, guna membantu pengamanan para undangan yang hadir di lokasi sebelum dimulai acara tersebut.

“Selama pelaksanaan Haul Akbar tersebut, berjalan dengan tertib, aman dan kondusif tidak terjadi hal negative sampai acara berakhir,” ungkap Kompol Eko.

Kompol Eko menambahkan, kegiatan Haul akbar ini setiap tahunnya dilaksanakan di Ponpes Darul Ubudiyah Roudhotul Muta’ Alimin Jalan Jatipurwo Gg VII/15, Semampir Kota Surabaya.

“Dengan jumlah sekitar 1500 masyarakat yang hadir bersholawat bersama,” sebut, Eko pada Kamis (26/10/2023).

“Tentunya dalam melakukan pengamanan ini semaksimal mungkin kami melayani masyarakat dengan santun dan humanis,” pungkasnya.

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60