Sasar Pasar Tradisional Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum Babinsa Sampang Beraksi

Sampang – Seiring dengan Program Pemerintah Vaksinasi Covid 19 untuk memutuskan sebaran Covid 19, satu hari sejuta Vaksin gratis, Kodim 0828/Sampang menggelar vaksinasi serentak dengan tema Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di pasar Tradisional Kec. Sampang Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Sejak pagi masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Sampang berbondong bondong dengan cuaca mendung mendatangi Pasar Tradisional camplong untuk mendapatkan Vaksinasi Covid yang disediakan oleh Kodim 0828/Sampang yang bekerjasama dengan tim vaksinator dan tim medis dari Polkes kodim 0828/Sampang.

Dengan pengendalian serta ajakan oleh anggota Kodim 0828/Sampang, warga yang datang untuk mendapatkan vaksinasi sebelumnya diberikan wawasan dan himbauan untuk menjaga protokol kesehatan kemudian dilakukan tes suhu badan oleh tim medis sebelum mendapatkan vaksinasi.

Komandan Koramil 0828/01 Kapten Inf Warudi saat diwawancarai Wartawan ketika berada di lokasi menyampaikan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi ini merupakan program nasional yang harus dilaksanakan juga sesuai instruksi oleh Kodam V Brawijaya yang diperuntukkan masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi.

Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksin ini adalah upaya dari TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari sebaran Covid 19, namun meski demikian, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan anjuran pemerintah untuk tetap menjaga dari sebaran Covid 19 meskipun sudah mendapatkan vaksin. (UMR)

Baca Juga  Haturkan Dalam Serbuan Vaksinasi Lansia Di Polkes Kodim Sampang
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.