Mandala Multifinance Surabaya Family Gathering dan Rafting Upaya Memupuk Keharmonisan

 

Pacet – PT Mandala Multifinance adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha dan pembiayaan untuk memenuhi segala jenis kebutuhan masyarakat dapat diperoleh dengan cara menjaminkan BPKB motor (R2).

Kali ini, PT Mandala Multifinance Cabang Surabaya menggelar acara family gathering dan rafting, pada hari Sabtu_Minggu tanggal 21-22 Mei 2022 di Obechavontur Pacet.

Pemimpin Cabang Surabaya, Willyams, mengatakan bahwa acara ini menjadi ajang silaturahmi, edukasi dan kebersamaan bersama keluarga.

“Dalam acara gathering ini, kami berupaya mensinergikan hubungan karyawan, Tentunya supaya bisa saling bersatu, untuk terus menjalin kebersamaan,” kata Willyams, Minggu, 22 Mei 2022.

Willyams mengungkapkan, Sesuai visi misi kami, berbagi ilmu untuk menyatukan persepsi menjaga rasa, sikap dan peduli terhadap sesama adalah sarana bagi kita sebagai makhluk sosial.

“Karena acara Family Gathering bisa menjadi media atau wadah dengan memanfaatkan rasa kepedulian sesama,” ungkapnya.

Kebersamaan ini merupakan salah satu bentuk mewujudkan silaturahmi antar sesama pegawai dengan keluarganya (suami, istri, anak-anak, ibu, ayah, dll). Pegawai dan keluarganya dikumpulkan dalam satu acara rekreasi/wisata digabung berkemah, rafting. Para pegawai dan keluarga yang saling mengenal dan berinteraksi akan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan.

“Family gathering juga sebagai sarana refreshing dari kesibukan pekerjaan di kantor. Para pegawai bisa menikmati wisata atau rekreasi bersama dengan teman sejawat maupun keluarganya. Di samping itu, pengalaman membahagiakan di luar kantor bisa memulihkan kesegaran jasmani dan ruhani para pegawai,” jelasnya.

 

Willyams menambahkan keesokannya Minggu (22/5) pagi dilanjutkan wisata pacu adrenalin dengan menyuguhkan tantangan sungai kromong yang sangat terkenal akan 1000 jeramnya. Sungai tipe hulu merupakan sungai dari sumber mata air pegunungan dengan khas jeram-jeram yang menantang penuh rintangan.

Baca Juga  11 Pejabat Baru di Lantik Kapolrestabes Surabaya 

“Teriakan penuh kegembiraan pada saat melewati jeram-jeram yang tinggi-tinggi menjadi sensasi tersendiri bagi pecinta pacu jantung arung jeram ini. Sesekali perahu kita akan melewati celah celah bebatuan yang bikin perahu kita miring kiri dan kanan, tetapi jangan khawatir,” imbuhnya.

Setiap perahu di isi 3 (tiga) orang, 1 (satu) instruktur saat rafting di perlukan kesigapan guide dengan mengutamakan kerjasama tim tantangan atas perahu bisa teratasi.

“Dalam arung jeram kapten kendali adalah guide. Tim Rafting yang Solid sangat dibutuhkan kerja sama tim dalam kelancaran pengarungan jadi jangan sesekali kita mengabaikan instrupsi si guide atau leader kita,” pungkasnya.

Reporter : JR

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.