banner 468x60
News  

AKBP Anton Elfrino Trisanto, Stok Minyak Goreng Curah Aman untuk Kebutuhan Ramadhan

Surabaya – Kepolisian terus mengecek ketersediaan minyak goreng di pasar-pasar yang berada di wilayahnya. Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengecek ketersediaan minyak goreng setiap hari jelang Ramadhan tahun ini. Salah satunya, pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng curah yang diinteruksikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Polsek Kenjeran mengecek ketersediaan minyak goreng di Pasar Rahardjo Jalan Bulak Rukem Timur.

Empat toko yang berjualan di pasar tersebut memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan masih aman. Salah satunya toko milik Sarifah, ia mendapat jatah dari agen minyak curah sehari sebanyak 17 liter. Ia membeli di Pasar Krampung. Pedagang lain juga mendapat stok minyak curah dari pasar yang sama. “Stok minyak goreng curah aman untuk kebutuhan Ramadhan,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH.,SIK.,MSI.

banner 604x812

Sementara untuk minyak goreng kemasan, pedagang memastikan ketersediaan stok minyak goreng di pasaran sudah pulih. Mereka menjual minyak goreng dengan kisaran harga Rp 21-24 ribu per liternya. Harga tersebut tergantung dengan merek minyak goreng. (Hum)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *