Kapolres Tanjung Perak Bersama Forkopimda Surabaya Goes dan Bagi Masker

1 min read
Spread the love

 

Surabaya, Harianradar.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum bersama para jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk melaksanakan giat Goes serta bagi masker pada masyarakat, Jumat (08/04/2021).

Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan bersepeda dan menembak di lapangan tembak Korem 084 Baskara Jaya yang diikuti Danrem Baskara Jaya.
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Walikota Surabaya, Kajari Perak, Kajari Surabaya.

Sepeda bareng itu bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh utamanya imun di situasi Pandemi Covid-19.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum, Start Balai kota Surabaya, menuju ke Mako Korem Baskara Jaya, olahraga sepeda ini merupakan salah satu alternatif dalam membudayakan hidup sehat.

Terutama bagi personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, yang dituntut untuk senantiasa sehat dan fit dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan gowes bersama ini juga dalam rangka sambil bagi masker di Pasar Kembang, serta di Simpul Bangjo Wonokromo Surabaya, dalam kebersamaan ini, selain badan sehat, hubungan silahturahmi juga terjaga dengan baik melalui kegiatan bersama ini,” kata AKBP Ganis.

Ia berpesan kepada masyarakat maupun komunitas sepeda untuk tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan Covid-19.

“Utamakan keamanan, dan usahakan memilih rute atau jalur bersepeda yang aman. Apalagi, biasanya gowes dilakukan secara berombongan, serta gunakan alat kemanan bersepeda,” pungkasnya.


Reporter : Samsul

Baca Juga  7 Karyawan dan Puluhan Minuman Beralkohol Diamankan Petugas Satgas Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *