Jaga Stamina Sekaligus Refresing, Kapolrestabes Ajak Anggota Gowes Bersama

2 min read
Spread the love

 

Surabaya, Harianradar.com Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir S.I.K MTCP , mengajak semua Pejabat untuk untuk bersama sama menjaga stamina badan dengan melakukan Gowes Tangguh, Bersahabat dengan menyapa warga menuju Jawa Timur Bangkit, Sabtu (13/03/21).

Dengan Rute Gowes kali ini adalah di mulai dari Mapolrestabes Surabaya yang berada di Jalan Sikatan Surabaya menuju Ke Bundaran Waru Kemudian break sejenak di Cito Mall Surabaya, setelah itu acara gowes dilanjutkan dengan mengayuh sepeda menuju ke Jalan Diponegoro dan dilanjutkan ke titik Finish tepat kembali ke Mapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir S.I.K MTCP, menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah Sepekan bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita.”

Gowes Tangguh Pagi ini, Polisi Surabaya melakukan hal yang lumayan berbeda, tindakan model olahraga yang satu ini memang banyak yang meyakini mampu segarkan badan dan juga segarkan pikiran.

“Saat dalam perjalanan kita bisa menyapan warga kota Surabaya dan tentunya dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat.”

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Akhyar menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Gowes ini merupakan sebuah upaya untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, dan juga mewajibkan seluruh peserta gowes tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Indahnya kebersamaan saat berolah Raga bisa mengajak keluarga Besar Polrestabes Surabaya”

Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dalam bertugas. (sul/red)

Baca Juga  Ringankan Korban Bencana Alam dan Banjir, Polda Jatim Salurkan Bantuan Hingga 1,8 Milyard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *