banner 468x60

Diduga Pembunuhan Simo Jawar Dipicu Dendam, Pelaku Teridentifikasi

 

Surabaya, Harianradar.com – Korban tewas dalam insiden pembunuhan di depan warung kopi (warkop) di Jalan Simo Jawar Gang 5, Sukomanunggal, Surabaya, yang tak jauh dari tempat kosnya.

banner 604x812

Korban tewas bersimbah darah dengan luka diduga akibat sabetan benda tajam di bagian punggung dan perut.

Perlu diketahui sebelumnya, korban sudah sekitar lima bulan indekos di Jalan Simo Jawar 5A/7 tersebut. Di kamar kos itu, korban tinggal bersama istrinya yang sedang hamil dan seorang anak.

Begitu pula dengan dugaan motif yang melatarbelakangi pembunuhan pada Rabu (10/3/2021) siang tersebut, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian masih belum bisa menyimpulkan. Namun dari informasi yang didapat di lapangan, pembunuhan itu dipicu dendam.

Korban atas nama Demiri (50), warga Kecamatan Burlanjeng, Kabupaten Sampang, Madura di Jalan Simo Jawar Gang 5, Sukomanunggal, Surabaya dipastikan akibat dibunuh.

Polisi setelah melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, Satreskrim Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil mengidentifikasi pelakunya.

“Pelakunya sudah berhasil kita identifikasi,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, Kamis (11/3/2021).

Saat ditanya berapa pelaku yang teridentifikasi, Oki masih belum menjelaskan secara detail.

“Sementara satu orang,” tambahnya. (sul/red)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *