banner 468x60

Kapolsek Mulyorejo, Vaksin Aman dan Halal Dapat Meningkatkan lmmunity

 

Surabaya, Harianradar.com Vaksinasi Covid-19 tahap 2 bagi personil Polsek Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya dipusatkan oleh Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., di puskesmas Kalijudan, pada hari Selasa (09/03/2021).

banner 604x812

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum menyampaikan, bahwa seluruh personil Polri dengan penuh semangat mengikuti setiap tahapan penerimaan vaksinasi dari petugas medis.

“Selama menjalani proses vaksinasi Covid-19, seluruh personil menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutur Kapolsek Mulyorejo.

Dijelaskannya, jika program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah ini merupakan bentuk ikhtiar untuk melawan wabah virus corona. Diketahui bersama juga, bahwa vaksin Covid-19 tersebut sudah teruji klinis, baik dari BPOM maupun MUI.

“Vaksin ini aman dan halal, serta dapat meningkatkan immunity atau kekebalan terhadap virus tanpa terinfeksi,” ulas Kapolsek Mulyorejo kepada awak media.

Maka dari itu, diharapkan kepada semua masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Mulyorejo supaya tidak takut apabila menerima vaksinasi Covid-19.

“Jangan terpengaruh oleh informasi dari media sosial, yang belum tentu benar dan tidak jelas sumbernya. Ayo ikut vaksin Covid-19 untuk memperkuat sistem imun tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit,” ajak Enny. (sul)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *