Tri Rismaharini Berikan Apresiasi Kepada Relawan Sejati Suroboyo Atas Tercapainya Angka Kemenangan Eri Cahyadi-Armuji

2 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com – Usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya menetapan Eri Cahyadi-Armudji sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya terpilih pada Pilkada serentak 2020, dan selanjutnya dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Maka resmilah menjabat sebagai Walikota dan Wawalikota Surabaya periode 2021-2024.

Akhirnya Relawan Sejati Surabaya mendapat apresiasi berupa piagam penghargaan yang di tanda tangani oleh Tri Rismaharini. Karena atas partisipasinya dalam kerja gotong royong pemenangan Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya 2020.

Mudji Witono selaku Ketua Relawan Sejati Suroboyo (RSS) mengatakan, ini berkat kerjasama para relawan yang bersinergi dengan berbagai pihak yang terlibat langsung di dalamnya.

“Karena Relawan Sejati Suroboyo merupakan salah satu komponen yang dibentuk dalam rangka pemenangan Eri Cahyadi-Armuji dalam proses sosialisasi pelaksanaan Pemilu Tahun 2020 secara aktif, secara langsung maupun tidak langsung turut ambil andil dalam pencapaian tingginya angka partisipasi pemilih dan kemenangan,” kata Mudji Witono, yang akrab dipanggil Wito, kepada awak media, Senin (8/3/2021).

Wito memaparkan, setelah terpilihnya Eri Cahyadi-Armuji, sebagai Walikota Surabaya, yang berarti bukan selesai sudah tugas, karena relawan (RSS) ini tetap ikut meneruskan kabaikan untuk terus membantu kepentingan yang bersifat sosial dan gotong royong.

“Lebih lanjut, Relawan Sejati Suroboyo tetap melanjutkan, kerjasama yang telah terbangun baik dengan masyarakat, warga Kota Surabaya dalam bidang sosial dan gotong royong dalam meneruskan kebaikan,” terangnya.

Lanjut Wito menyampaikan, keikutsertaan dalam menjadi relawan tentu tidak hanya menambah pengalaman tetapi juga pengetahuan bagi Relawan Sejati Suroboyo. Oleh sebab itu, para relawan (RSS) telah diberikan apresiasi berupa piagam penghargaan untuk sebagai bentuk ucapan terimakasih atas sumbangsih tenaga dan kreasinya selama menjalani tugas melakukan sosialisasi Pemilu Tahun 2020, sehingga tercapainya target angka partisipasi pemilih yang ditargetkan.

Baca Juga  Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan di Dusun Cakul Kidul

“Kami Ketua dan atas nama Perwakilan Relawan Sejati Suroboyo menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya, karena menjadi relawan (RSS) dan diberikan piagam. Sehingga menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, dan menyatakan keinginan untuk dapat bergabung kembali bilamana dipercaya oleh Walikota Surabaya,” ungkapnya. (Somad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *