banner 468x60

Hanya Hitungan Jam, Polisi Ringkus Pembunuh Arosbaya Bangkalan

Bangkalan, Harianradar.com – Hanya dalam hitungan jam polisi meringkus satu tersangka pembunuhan dihalaman parkir Indomaret Arosbaya, Kabupaten Bangkalan Madura. Yang menewaskan korban atas nama Sufwat (51) alamat Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Dengan bergerak cepat, Satreskrim Polres Bangkalan berhasil bekuk tersangka berinisial WG (18), ia berstatus pelajar, warga Kampung Pasar Lama, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan Madura.

banner 604x812

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarnapraja memaparkan, adapun motif dari pembunuhan tersebut lantaran tersangka sakit hati terhadap korban yang diketahui berselingkuh dengan EM ibu (tersangka).

“Aku tersangka, perselingkuhan tersebut diketahui tersangka sejak Mei 2020 saat almarhum ayahnya opname di RSUD Syamrabu Bangkalan,” kata AKP Agus, Jum’at (5/3).

Menurut AKP Agus, anggota melakukan penangkapan tersangka sekitar pukul 21:00 wib, di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Mlajah Bangkalan.

“Seketika itu, tersangka langsung dibawa ke Mapolres Bangkalan, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara, dalam kejadian pembunuhan tersebut terdapat dua tersangka lain yang diduga kuat terlibat dalam aksi pembunuhan.

“Namun, kini  kedua tersangka masih buron, dan dalam pengejaran,” terangnya.

Untuk diketahui, kedua tersangka yang masih dalam pengejaran, berinisial S kakak sepupu dari WG dan MR.X (tidak diketahui namanya) merupakan teman dari S.

“Atas perbuatan tersangka WG, kami sangkakan dengan Pasal 340 KUHP Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP pembunuhan yang direncanakan,” pungkasnya. (Jamal)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *