banner 468x60

PP AJIB Resmi Buka, Sugiono: Semoga Pencandu Narkoba Bisa Sembuh dan Menjadi Baik

Surabaya, Harianradar.com – Sebuah Yayasan yang peduli akan nasib generasi muda, bernama Pondok Pesantren Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB), resmi dibuka dan siap melayani masyarakat kecanduan narkoba.

Perlu diketahui, Peresmian rumah rehabilitasi yayasan PP AJIB berada di Jalan Gresik No 97 (Hotel Antariksa) Kota Surabaya yang diketuai oleh Umar Al Khotib beliau terkenal dengan sebutan Ki Dalang, Kamis (11/2/2021).

banner 604x812

Saat peresmian tersebut dihadiri oleh ketua umum yayasan PP AJIB, di hadiri dari berbagai kalangan, Dokter, BNNP, BNNK serta dari perwakilan kepala Dinas Sosial.

Dalam sambutan ketua Umum, Neneng Kusuma Dadari mengatakan, akan mewakafkan 100 kamar, namun saat ini sudah tersedia sekitar 40 kamar rehab yang sudah siap untuk di tempati.

Secara terpisah, Sugiono selaku kepala bidang pelayanan rehabilitas sosial Provinsi Jawa Timur mengatakan, yayasan rehabilitas narkoba yang telah diresmikan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah surabaya.

“Kami berterima kasih kepada ketua yayasan PP AJIB, telah bersinergi di dalam penanganan rehabilitasi narkoba,” kata Sugiono dihadapan awak media Harianradar.

Sugiono menambahkan, kedepannya pemuda-pemudi di Jawa Timur, khususnya bisa menghindari barang haram seperti narkoba.

“Harapan kita semua, semoga PP AJIB bisa menyembuhkan, menangani dan menjadikan anak pencandu narkoba bisa mandiri dan menjadi baik lagi. Agar mereka jadi penerus bangsa Indonesia yang terhindar bebas dari bahaya narkoba,” ungkap Sugiono. (Ari)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *