banner 468x60

Kapolrestabes Surabaya Beri Penghargaan 43 Pendonor Darah Plasma Convelesen

banner 468x60

Surabaya, Harianradar.com – Polrestabes Surabaya memberikan penghargaan kepada 43 pendonor darah sukarela yang telah mendonorkan darahnya untuk ditujukan bagi penyitas atau yang pernah terpapar Covid-19. Pada Rabu, (10/02/2021).

Menurut Kapolrestabes Surabaya
Kombes Jhonny Eddizon Isir ini bagian dari kampanye Gebyar Arek Suroboyo Wani Donor Plasma Darah di Kota Surabaya.

banner 604x812

“Kami memberikan penghargaan ini bentuk terimakasi aprisiasi pada kawan-kawan penyitas Covid-19, baik yang ada dilingkungan Polri, TNI, Wartawan, Karang Taruna dan dari Masyarakat Surabaya,” kata Kapolrestabes Jhonny Eddizon Isir.

Perlu diketahui, Para penyitas ini, karena bisa menggelorakan semangat, aksi kepedulian solidaritas kemanusiaan dalam bentuk menjadi pendonor darah Plasma Convelesen.

“Karen atas kepedulian kawan-kawan, sehingga nanti ada terapi Plasma Covelesen, bisa diberikan pada pasien dan keluarga, khususnya pasein dalam kondisi sedang dan berat,” ungkap Jhonny Eddizon Isir.

Kapolres menambahkan karena donor darah Plasma Convelesen ini adalah kunci kita untuk penyembuhan pasien Covid-19. Karena tujuan ini bisa menekan angka kematian penderita dan warga yang terkena bisa semakin membaik kondisinya dan sembuh dari Covid-19.

“Semoga dengan adanya terapi Plasma Convelesen, kita menghendaki efektivitas bisa mencapai 69 persen membaik atau kesembuhan,” pungkas Kombes Isir. (sam/Hr)

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60