banner 468x60

Tak Patut Dicontoh! Viral, Bocah Terjun Dari Lantai 2 Memakai Parasut Kresek

banner 468x60

Surabaya, Harianradar.com –  Tak patut dicontoh perbuatannya, Ada-ada saja bocah zaman sekarang sungguh membahayakan keselamatan jiwa dan raga, Viral di media sosial bocah berkaos kuning loncat dari lantai dua memakai parasut kresek.

Setelah terjun yang terjadi berikutnya, si bocah terdengar menangis dan mengaduh setelah jatuh. Video ini viral di media sosial Facebook, dishare oleh akun Gunturyuliarianto ke grup FB Info Lantas Sidoarjo. Dalam unggahannya itu, Guntutyuliarianto memberi caption:

banner 604x812

“Vidio kiriman teko grup .. lokasi e kurang paham bee onok seng oleh info teko grup sebelah sakno larene + wong tuone nek Sampek cacat .. lair sehat cacat wes gede.”

Video ini belum jelas lokasinya tempat kejadian perkaranya di mana. Tapi dari logat bahasa yang dipakai oleh dua anak-anak ini sepertinya memang ada di Jawa Timur. Dan video ini juga menjadi perhatian netizen. Sampai sekarang video tersebut sudah disukai 292 kali dan telah dibagikan sebanyak 50 kali.

Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, awalnya nampak dua bocah (berkaos kuning dan biru) sedang becanda di lantai dua sebuah gedung.

Foto: Gambar hasil sreenshot video
Foto: Gambar hasil sreenshot video

Untuk diketahui, sementara ada satu bocah lagi merekam dari bawah. Bocah berkaos kuning sepertinya telah diprovokasi untuk terjun memakai parasut kresek. Ini nampak dari aba-aba, “siji, loro, telu..(satu, dua, tiga)” dari kedua bocah tersebut.

Kemudian bocah berkaos kuning mau juga. Namun, saat hendak terjun dan memakai parasut kreseknya, Ia malah di dorong oleh kawannya berkaos biru hingga jatuh dari lantai dua.

Ketika sudah sampai lantai bawah yang terjadi terdengar suara tangis dan suara mengaduh dari bocah yang terjun. Sementara bocah perekam justru kabur.

Sampai berita ini ditanyangkan belum ada keterangan atau informasi lebih lanjut dari pihak terkait. (Red)

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60