banner 468x60

Serbu Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Komandan Pusdiklat Hanudnas Lakukan Ini

Surabaya, Harianradar.com – Inilah kado spesial diberikan Komandan Pusdiklat Hanudnas, Kolonel Pnb. Sugeng Sugiharto, S.Sos dalam memperingati HUT Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ke 11, pada Rabu,(27/01/2021).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH mendapatkan kunjungan dari sejumlah personil Pusdiklat Hanudnas. Usai pelaksanaan syukuran di Masjid Al Hidayah di lingkungan Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

banner 604x812

Kehadiran para personil Pusdiklat Hanudnas ini dipimpin langsung Kolonel Pnb Sugeng yang saat itu juga membawa kado spesial berupa kue tart berukuran besar.

Kedatangan para personil Pusdiklat Hanudnas ini tentu sedikit mengejutkan karena sangat mendadak.

Namun bagi Kapolres hal ini merupakan kejutan yang menyenangkan. Dia menerima langsung kue tart dari Komandan Pusdiklat Hanudnas.

“Hal ini merupakan wujud nyata sinergi dan soliditas antara TNI-Polri, khususnya Pusdiklat Hanudnas dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Menjalin silahturahmi, bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak adalah komitmen kami bersama,” terangnya.

Menurut Kapolres, pagi ini pihaknya sengaja menyerbu Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dalam rangka memberikan kejutan serta ucapan selamat kepada Polres Tanjung Perak atas ulang tahunnya yang ke-11 kedatangan para personil Pusdiklat Hanudnas ini benar-benar tidak ada dalam daftar.

“Tentunya ini sangat mengejutkan. Tapi kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak sangat senang dan menyambut baik. Ini adalah bentuk dukungan, karena HUT Polres Pelabuhan Tanjung Perak ikut dirayakan oleh Pusdiklat Hanudnas,” pungkasnya. (sam/sul)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *