banner 468x60

Meningkatkan Imunitas, Kapolres Tanjung Perak Giat Olahraga Badminton

Surabaya, Harianradar.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, melaksanakan kegiatan olahraga bulu tangkis di lapangan Badminton Pelindo III, Selasa (19/1/2021) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh, untuk meningkatkan imunitas agar tidak mudah terserang virus yang berbahaya.

banner 604x812

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH dan para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Saat itu Kapolres bermain badminton berpasangan dengan Wakapolres melawan Kabag Ops Kompol Eko Nur Wahyudiono dan Perwira Satreskrim Iptu Roni Faslah.

Susana penuh kebahagiaan dirasakan Kapolres dan semua orang yang terlibat dalam pertandingan badminton ini.

Meski masing-masing hanya bermain dalam satu babak, karena padatnya kegiatan, namun hal ini sudah cukup membuat tubuh berkeringat.

Menurut Kapolres, kegiatan olahraga sangat penting ditengah Pandemi Covid-19, agar imunitas tubuh baik sehingga dapat melawan virus berbahaya yang menyerang. Termasuk Covid-19.

“Dengan tubuh sehat karena olahraga tidak hanya dapat meningkatkan imunitas, tapi juga membuat semangat dalam bekerja,” ungkapnya.

(Sul/red)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *