Tiba-Tiba Mobil Xenia Terbakar di Jalan Raya Tangkel Bangkalan Madura

1 min read
Spread the love

Bangkalan, Harianradar.com – Telah terjadi kebakaran mobil jenis mini bus merk Daihatsu Xenia Nopol L 1959 WK di Jalan Raya Tangkel, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Senin (04/01/2021).

Menurut pantauan Awak media Harianradar.com pemilik mobil tersebut, bernama H. Mursidi, beralamat Dsn Pangeraan, Desa Dabung, Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.

“Awal kejadian, pengemudi saat berada di Jalan Raya Burneh, Tiba – tiba di dalam mobil yang dikendarainya keluar asap, sehingga pengemudi sontak kaget dan keluar dari mobil, seketika itu api membakar seluruh mobil Xenia miliknya, dan pengemudi berteriak minta tolong pada warga sekitar.” kata Kapolsek Burneh Iptu Eko.

Lanjut Iptu Eko, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Namun kerugian materi sekira Rp.60.000.000 (Enam puluh juta rupiah).

“Adapun anggota yang membantu di lokasi kejadian yaitu, Kanit Laka Polres Bangkalan Ipda Sys Eko, 2 (Dua) anggota PJR Suramadu, dan anggota Satlantas Polres Bangkalan Madura Jawa Timur.” imbuhnya.

“Alhamdulillah, atas kejadian kebakaran mobil Xenia tersebut, arus lalu lintas aman lancar dan kondusif.” pungkasnya. (Jamal)

Baca Juga  Suami Tega Menjebak Istri Sendiri Dengan Narkoba, Karena Tak Terima Digugat Cerai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *