banner 468x60

Akibat Rem Blong, Truk Colt Diesel Tabrak Tiga Kendaraan di Jalan Raya Kranggan Barat Tanah Merah

Bangkalan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Kranggan Barat, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, sabtu sekitar pukul 13.30 wib, Sebuah truk diduga mengalami rem blong hingga gagal berhenti dan menabrak tiga kendaraan.

Ke empat kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni truck Colt Diesel dengan Nopol S 8818 P yang kemudikan oleh siswanto (45) tahun asal Sidoarjo, Toyota Avanza Nopol M 1752 TT yang dikemudikan oleh Singgih Andi Purwoto (51) tahun asal Sumenep, Mitsubishi X-Pander Nopol B 1434 ERM yang dikemudikan oleh Ali Basri (35) tahun asal Sampang dan bus Nopol B 1784 yang dikemudikan oleh Sakdun (45) tahun asal Kudus.

banner 604x812

Kronologis kecelakaan itu bermula dari Truk Colt Diesel yang mengalami rem blong berjalan dari arah timur ke barat setiba di lokasi kejadian truk tersebut menabrak mobil Toyota Avanza, X-Pander dan Bus yang sedang berhenti karena mengalami macet,” Ucap Lakalantas Polres Bangkalan Ipda Akhmad Jauhari

“Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, seluruh kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan belakang.

Lanjut Akhmad Jauhari menambahkan,” Akibat kecelakaan ini kerugian material diperkirakan mencapai sekitar Rp 20 juta, dan Polisi juga telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di lokasi kejadian. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,” Pungkasnya

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *