banner 468x60

Golf Bareng Ajang Syukuran dan Temu Kangen PGAI Korwil Jatim Berjalan Sukses

Pengurus koordinator IV Persatuan Golf Asosiasi Indonesia (PGAI) bekerja sama dengan pengurus PGAI Korwil Jatim, menggelar golf bareng (Gobar) dalam acara syukuran Abah Chusnul dan Temu Kangen Pro Korwil Jatim
Pengurus koordinator IV Persatuan Golf Asosiasi Indonesia (PGAI) bekerja sama dengan pengurus PGAI Korwil Jatim, menggelar golf bareng (Gobar) dalam acara syukuran Abah Chusnul dan Temu Kangen Pro Korwil Jatim
banner 468x60

Malang – Pengurus koordinator IV Persatuan Golf Asosiasi Indonesia (PGAI) bekerja sama dengan pengurus PGAI Korwil Jatim, menggelar golf bareng (Gobar) dalam acara syukuran Abah Chusnul dan Temu Kangen Pro Korwil Jatim di lapangan Abdul Rahman Saleh Golf Club Singosari, Senin (09/10/2023).

Diketahui, Gobar Pro Korwil Jatim diikuti sebanyak 25 pegolf, wilayah Jatim seperti, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang.

banner 604x812

Seperti yang kita ketahui bersama, hampir di setiap kota besar di Indonesia ada Korwil PGAI, namun tidak semua Korwil itu aktif dalam bermain golf, apalagi saat pandemi covid-19 melanda di tanah air.

Ibarat kata ketika rindu sudah tak tertahan, pertemuan menjadi satu-satunya cara melampiaskan, dalam ajang silaturahmi tersebut, Pro Korwil Jatim berdiskusi dan merencanakan beberapa gagasannya, yang pada intinya dalam waktu dekat akan mengelar turnamen golf akbar.

Abdul Hamid Ketua Korwil Jatim Persatuan Golf Asosiasi Indonesia (PGAI) menyampaikan beberapa poin dalam pertemuan gobar tersebut.

“Dengan kondisi yang terbatas dalam pertemuan golf bersama (Gober) tersebut, sekaligus pemerhati golf Abah Chusnul dan temu kangen Pro Korwil Jatim,” ungkap Abdul Hamid Ketua Korwil Jatim PGAI.

Abdul Hamid Ketua Korwil Jatim PGAI menjelaskan lagi, Golfer sejati sebetulnya tidak chating dan itu menunjukkan betul bahwasanya kita ini profesional.

Sementara itu Yarifin selaku Koordinator IV Pusat saat ditemui awak media pada Sabtu (07/10/2023) menyebut, yang tercatat sebagai pemain Pro Jawa Timur, total keseluruhan Surabaya dan Malang ada sekitar 60 sampai dengan 70 orang pemain yang masih exist.

“Yang masih eksis selama ini sekitar 60 orang pegolfer untuk 10 orang mungkin sudah usia atau memiliki kegiatan lain, maka dari itu sudah tidak begitu aktif lagi,” tutur Yarifin.

Disingung terkait mengenai kegiatan rutin selama ini komunitas golf Pro Yarifin menuturkan, kalau kegiatan rutin sementara ini masih exist serta selalu bermain golf bareng kadang main di Singosari, dan Bukit Darmo Golf.

“Nah maka dari itu, komunitas Pro akan mulai lagi supaya kedepannya nanti kedepannya lebih sering driving, untuk mempererat Pro Jatim supaya ketemu dan guyup,” jelas Yarifin.

Yarifin mengatakan, dalam waktu dekat sekitar tiga sampai dengan empat bulan ke depan komunitas Pro Jatim, akan melangsungkan turnamen gobar besar, pesertanya lebih banyak dan hadiahnya akan juga lebih besar, supaya lebih semangat dalam berkompetisi.

“Pro Korwil jatim mengharapkan meminta ayo kita bersama-sama lebih guyup dan nantinya semua akan kita undang dari Korwil 4 seperti Jawa Tengah maupun Bali dan Kalimantan,” pungkasnya.

 

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60