banner 468x60

Bidhumas Polda Jatim Gelar Baksos Donor Darah di PMI Surabaya

Pelaksanaan donor darah ini di ikuti oleh seluruh staf Bidhumas Polda Jatim, termasuk juga Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto
Pelaksanaan donor darah ini di ikuti oleh seluruh staf Bidhumas Polda Jatim, termasuk juga Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Surabaya – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Humas Polri Ke-72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober mendatang, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Jatim gelar bakti sosial (Baksos) donor darah, pada Senin (2/10/2023) di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Surabaya, Jalan Embong Ploso 7-15 Surabaya.

Pelaksanaan donor darah ini di ikuti oleh seluruh staf Bidhumas Polda Jatim, termasuk juga Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, yang sekaligus mengawali kegiatan donor darah ini dan selanjutnya di ikuti oleh seluruh staf lainnya.

banner 450x50

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto usai melakukan donor darah mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Humas Polri Ke-72, sekaligus untuk membantu masyarakat Surabaya yang membutuhkan darah.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Humas Polri Ke-72, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober mendatang. Kami di Polda Jatim juga turut memeriahkan peringatan tersebut dengan kegiatan baksos donor darah, yang dilakukan di PMI Surabaya,” jelasnya Kombes Pol Dirmanto.

Kombes Dirmanto menjelaskan kegiatan donor darah ini diselenggarakan sebagai salah satu implementasi program prioritas Kapolri, yaitu Polri yang Presisi.

‚ÄúSekaligus membantu ketersediaan darah di PMI Surabaya, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan,”ujar Kombes Dirmanto.

Lebih lanjut, Kombes Pol Dirmanto mengatakan,kebutuhan darah di Provinsi Jawa Timur sangat tinggi.

Dengan kegiatan sosial yang ia selenggarakan ini diharapkan dapat membantu menyumbang stok darah yang ada di PMI Jawa Timur.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *