banner 468x60

Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77, Anggota Kodim 0828/Sampang Ikuti Aksi Sosial Donor Darah

Foto : Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77, Anggota Kodim 0828/Sampang Ikuti Aksi Sosial Donor Darah
Foto : Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77, Anggota Kodim 0828/Sampang Ikuti Aksi Sosial Donor Darah

Sampang – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke 77, Kodim 0828/Sampang ikut andil bagian dalam Aksi Sosial Donor Darah yang di pimpin oleh Danramil 01 Sampang Kapten Inf Suni bertempat di ruang aula Mapolres Sampang Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang.Rabu (14/6/2023).

Danramil 0828/01 Sampang Kapten Inf Suni mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

banner 604x812

Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan kemanusaan ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI di PMI Kab. Sampang , ” jelasnya.

Lebih lanjut, langkah ini secara tidak langsung, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain dan ini juga merupakan ladang ibadah yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat seluruhnya,”ungkap Kapten Suni.

Semoga TNI-POLRI selalu Kompak Bersinergi dalam menjaga Keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023,” ungkap Danramil.

“Selagi kita bisa dan mampu, kita akan terus lakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan aksi donor darah. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutupnya

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *