banner 468x60

Babinsa Koramil Tambak Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Pohon Bambu Penghalang Jalan Desa

Foto : Babinsa Koramil Tambak Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Pohon Bambu Penghalang Jalan Desa
Foto : Babinsa Koramil Tambak Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Pohon Bambu Penghalang Jalan Desa

Gresik – Dampak dari curah hujan tinggi yang berkepanjangan, mengakibatkan banyaknya Pohon tumbang yang dapat menggangu akses di sekitar area jalan provinsi yang mengakibatkan aktifitas dan mobilitas masyarakat terhambat.

Sehingga, pagi ini Babinsa Koramil 0817/17 Tambak Sertu Suroto bersama Serda Imam Mawardi dan Koptu Iksan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dan Karyawan PU untuk membantu penebangan dan pembersihan pohon Bambu yang menghalangi Jalan Provinsi lintas Bawean di Dusun Labuan Desa Tanjung ori kecamatan Tambak Bawean, Sabtu(28/1/2023).

banner 604x812

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ketiga Babinsa Tersebut merupakan bentuk pembinaan teritorial yang bertujuan untuk dapat meningkatkan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa Koramil Tambak dan merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan beban masyarakat.

“Apa yang kami lakukan ini, merupakan salah satu upaya dalam rangka membina kerjasama dan Komsos bersama warga, Agar masyarakat mengenal dan keberadaan Babinsa dapat sehingga peranan kami selalu diterima secara positif oleh warga.”ucap Sertu Suroto saat dilokasi.

Dengan kehadiran Para Babinsa, Masyarakat sangat berterimakasih, pasalnya bantuan tenaga yang diberikan para Babinsa dapat menambah keakraban dan ikatan secara emosional yang baik.

Di akhir kegiatan nya Sertu Suroto menambahkan, “Semoga gotong royong antara Babinsa dan warga dapat terus berjalan dan terpelihara sehingga manfaatnya dapat dirasakan bersama.”tutup suroto.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *