banner 468x50

Kegiatan Pemantauan Perayaan Imlek di Wilayah Kelurahan Alun-Alun Contong

Foto : Kegiatan Pemantauan Perayaan Imlek di Wilayah Kelurahan Alun-Alun Contong
Foto : Kegiatan Pemantauan Perayaan Imlek di Wilayah Kelurahan Alun-Alun Contong
banner 768x50

Surabaya,- Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Kodim 0830 Surabaya Utara Serka Sukir dan Sertu Suwarno Melaksanakan Kegiatan pemantauan pertunjukan Barongsai dalam rangka Perayaan Imlek di kampung Pecinan RW 02 Tambak Bayan Kelurahan Alun-alun Contong Kecamatan Bubutan, Senin (23/01/2023).

Pemantauan ini dilakukan untuk mengecek situasi dan kondisi lokasi pertunjukan guna memastikan pelaksanaan hari raya Imlek berjalan lancar, aman dan kondusif.

banner 450x50

“Tadi kita cek langsung, baik secara kesiapan fasilitas dan juga keamanan. Alhamdulillah lancar dan ko, tentunya kita sangat apresiasi,” ungkap Serka Sukir saat memantau lokasi pertunjukan di Kampung Pecinan Kelurahan Alun-alun Contong.

Kegiatan perayaan Imlek tentunya akan dilaksanakan pemantauan dan pengamanan baik oleh personel TNI khususnya para Babinsa yang berperan aktif di wilayah serta pihak-pihak lainnya yang harapannya kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif. Dalam tinjauannya, Serka Sukir dan Sertu Suwarno berharap masyarakat dapat menikmati pertunjukan dengan nyaman dan aman, tuturnya.

“Kami mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili Tahun 2023 bagi seluruh masyarakat yang merayakan, semoga keberkahan dan kebaikan selalu menyertai kita semua,” imbuhnya.

“Semoga perayaan Imlek ini dapat memberikan semangat dan mengokohkan Indonesia, dan juga semoga Imlek ini bisa lebih menyatukan Indonesia dari berbagai keberagaman, sehingga kita bisa sama-sama membangun negara ini lebih baik”, pungkas sukir.

banner 468x60
Baca Juga  Peserta Wira Jala Yudha Pertajam Kemampuan PEK di KRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *