banner 468x60

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Amankan Kunjungan Kunjungan RI-3, Iriana Joko Widodo ke Pasar Atom Surabaya

AKP Eko Adi Wibowo Kasat lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, saat memberikan arahan pam jalur kepada anggotanya. (Foto:samsul harianradar.com).
AKP Eko Adi Wibowo Kasat lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, saat memberikan arahan pam jalur kepada anggotanya. (Foto:samsul harianradar.com).

Surabaya – Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, melakukan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan jalur kunjungan RI-3, Iriana Joko Widodo ke Pasar Atom Surabaya, pada Sabtu (14/01/2023).

Dalam apel gelar pasukan sekaligus pengecekan dan pengarahan pasukan dihadiri puluhan anggota yang bergabung dengan Satfung Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek Pabean Cantikan Surabaya.

banner 604x812

AKP Eko Adi Wibowo Kasat lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengatakan, apel gelar pasukan ini pada hakekatnya adalah untuk melihat secara langsung kesiapan pasukan Polri beserta unsur lainnya yang akan bertugas untuk mengamankan kunjungan kerja RI-3 ke Surabaya.

“Dengan harapan agar seluruh agenda kegiatan selama kunjungan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar,” jelas Eko.

AKP Eko mengungkapkan, pengecekan kesiapan pasukan seperti ini sangat penting karena kunjungan RI-3 ini, adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama, sehingga kita harus berbuat secara optimal.

Dalam hal ini, seluruh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mendukung pengamanan kunjungan RI-3 lainnya harus benar-benar melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab.

Oleh karena itu, seluruh unsur yang terlibat secara langsung dalam pengamanan kunjungan RI-3, itu harus betul-betul dimaksimalkan persiapannya demi kelancaran kunjungan kerja di Kota Pahlawan yang tepatnya di Jalan Pasar Atom Surabaya.

“Agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, maka diperlukan kerja sama dan komunikasi yang terintegrasi dengan semua pihak terkait hal ini dimaksudkan untuk mengeliminasi hambatan dan kendala,” pungkasnya.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *