banner 468x60

Bahas Rencana Kerja Dan Anggaran Tahun 2023, Puskopal Kodiklatal Gelar Rapat Anggota

Surabaya – Puskopal Kodiklatal gelar rapat anggota dalam rangka membahas dan mengesahkan rancangan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Dan Belanja (RK dan RAPB) pengurus dan pengawas Puskopal tahun Buku 2023, di Gedung Mulyadi Kodiklatal Bumi moro Surabaya, Rabu (21/12).

Rapat RK dan RAPB secara resmi dibuka oleh Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, mewakili Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono sebagai Pembina Puskopal. Turut hadir Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto, Kakuwil Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, serta para pengawas dan pengurus Puskopal dan Primkopal jajaran Kodiklatal.

banner 604x812

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Kodiklatal, Dankodiklatal menegaskan agar pengurus koperasi harus bekerja profesional dan senantiasa jujur, tulus dan ikhlas serta mendahulukan kepentingan anggota dibandingkan kepentingan pribadi dan kelompok.

Dankodiklatal juga menyampaikan bahwa melalui rapat anggota ini diharapkan bisa mewadahi kegiatan Puskopal Kodiklatal yang terencana, terukur dan transparan. Sehingga dapat mewujudkan koperasi yang mandiri, integral dan piramidal melalui usaha Puskopal yang menyentuh kebutuhan anggota dan manfaatnya secara langsung dapat dinikmati oleh anggota Puskopal Kodiklatal.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *