Ambyar! Sekdis Pendidikan Bangkalan Tidak Tahu Berapa Jumlah Pagu Anggaran Khusus Tahun 2021

  • Bagikan

Bangkalan – Sekertaris Dinas Pendidikan Bangkalan ‘M Zainul qomar’ tidak begitu tahu dengan anggaran khusus dilingkup bidang sekertaris pendidikan untuk tahun 2021 ini

Saat awak media mengkonfirmasi anggaran untuk tahun 2021 di ruang kerjanya, pada hari Rabu 24 November 2021.

banner 336x280

Sekdis pendidikan Bangkalan sendiri Mengaku tidak hafal dengan pagu anggaran Sekertaris pendidikan karena tahun sekarang kena refokusing anggaran.

” iya mengatakan, Tidak hafal mas, banyak kena refokusing, itu biasa nya yang tahu staf saya mas, kalau tidak salah tahun sekarang ini sekitar 3M mas”.Kata Disdik M Zainul qomar, kepada media ini, Kamis (25/11)

Lanjut Zainul, Sisa anggaran sekertaris Dinas Pendidikan Bangkalan pada tahun 2021 sekarang masih ada sisa, Dengan tenggang waktu Bulan Desember akhir tahun ini, dari sisa anggaran tersebut harus selesai .

“Anggaran untuk tahun ini masih ada, Dan saat ini masih tersisa jangan sampai tanggal 6 Desember 2021 kalau bisa”.tambahnya

“Anggaran untuk tahun depan turun mas, dari 3M menjadi 2M, itupun sisa 1M untuk Sekdis karena 1M nya untuk honor guru ngaji di Desa-Desa”. Terang Sekertaris Dinas Pendidikan bangkalan M Zainul qomar.

Kemudian Awak media Merasa tidak puas dengan hasil konfirmasi, pada hari Kamis 25 November 2021 mencoba konformasi ulang menghubungi kembali via whatsapp kepada sekertaris dinas pendidikan Bangkalan , pada saat itu Sekdis langsung cari info kasubbag sekertaris Disdik perihal anggaran nya di tahun 2021.

” infomasi dari kasubbag melalui handphone selulernya, Untuk Totalnya saat ini 2,6M, Baru terserap 83 persen, Sisa bulan akhir untuk membayar tagihan listrik, telepon, dan air.”pungkasnya

Reporter : Jamaluddin

Baca Juga  Prajurit Satkes Kodiklatal Gelar Latihan Fungsi Kesehatan TNI AL TA 2021
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *