Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Korem 084/BJ Lakukan Olah Raga

  • Bagikan

Surabaya – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran agar fisik tetap prima, Personil Korem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan kegiatan olahraga bersama bertempat di lapangan apel Makorem 084/BJ Jln. Ahmad Yani No. 1 Surabaya, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Makorem 084/BJ yang didahului dengan kegiatan apel pagi diambil oleh Kasi Pers Kasrem Kolonel Inf Agus Supriyanto, Selesai apel dilanjutkan senam peregangaan dipandu oleh personel Jasmani Korem (Jasrem) dilanjutjan dengan jalan mengitari makorem selama 1 jam.

banner 336x280

Usai melaksanakan Jalan , seluruh Personil melaksanakan olah raga mandiri dengan olahraga umum seperti tenis lapangan, tenis meja dan bulu tangkis serta fitnes.

Kasi Pers Kasrem 084/BJ mengatakan, kita ajak seluruh Personil Makorem untuk berolahraga dengan tujuan selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota, dengan melaksanakan olahraga dipagi hari dimana udara yang masih segar, membuat para Personil menjadi lebih sehat serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks,UngkapNya.

Kajasrem kapten Arm Didit Arianto menambahkan, “olahraga bersama ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjaga stamina, kesehatan dan kebugaran juga untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari,ImbuhNya. (UMR)

Baca Juga  Akhiri Semester Genap, Taruna AAL Jalani Ujian Kesegaran Jasmani dan Renang
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *