Dua Atlit Tinju yang Siap Berlaga di Ajang Tinju Amatir Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Tahun 2021 Papua

  • Bagikan

Sidoarjo – Ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Pengurus Provinsi (Pengprov) Jawa Timur, Rahmat Muhajirin melepas keberangkatan dua atlit tinju yang siap berlaga di ajang Tinju Amatir Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Tahun 2021 Papua.

Acara pelepasan dua orang atlit tinju asal Jatim yakni Daniel Mofu dan Mandy Yikwa itu dilaksanakan di Warung Ndeso Mama Ida, Jalam Raya Sedati Agung Sidoarjo, Jumat (1/10/2021).

banner 336x280

Dalam arahannya, Rahmat Muhajirin memberikan pesan kepada tim official untuk menjaga stamina atlit. Dan kepada kedua atlit, selama di Papua, untuk tetap menjaga fisik, stamina, dan mengedepankan sportifitas dan bertanding dengan baik.

“Saya titip kedua atlit ini, selama di sana (di Papua) jangan sampai susah, untuk uang jangan menjadi masalah. Saya juga berpesan untuk atlit, hubungi saya jika ada yang perlu disampaikan,” kata Rahmat Muhajirin.

Rahmat Muhajirin ikut berdoa kedua petinju tersebut bisa maksimal saat bertanding. Dan meminta petinju anak asuhnya tersebut untuk menjaga nama baik masyarakat Jawa Timur.

“Jika nanti sudah masuk final, jangan ragu-ragu menghubungi saya. Misalnya menyampaikan ‘Pak Saya masuk final, apa kontribusinya buat saya? Jangan ragu-ragu, saya juga sampaikan ke Ibu Gubernur Khofifah. Intinya, raih prestasi dengan baik. Itu dari saya, dan semoga perjalanan selamat tak ada kendala apa pun,” ujar Rahmat Muhajirin.

Kemudian, di tempat yang sama Ketua Harian Pertina Pengrpov Jatim, Mikdon Tanaem menyebut, untuk dua atlit yang berangkat ke Papua adalah Daniel Mofu, di kelas 64 Kg, dan Mandy Yikwa, kelas 69 Kg. (imam)

Baca Juga  Turun di Dua Cabor, Taruna AAL lkuti Kasal Cup Olahraga Perairan 2021
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *