banner 468x60

TNI AL Kodiklatal Kerja Sama Pelindo III Surabaya Gelar Serbuan Vaksin Ke-2 Masyarakat Maritim

Surabaya, Harianradar.com – Setelah sebelumnya menyelenggarakan Vaksin pertama Covid 19 tanggal 26 Juli 2021 yang lalu, kini Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) yang bekerja sama dengan Pelindo III Surabaya kembali menggelar serbuan Vaksin ke-2 kepada masyarakat pekerja maritim dan pekerja sektor pelabuhan yang digelar di Gedung Gapura Surya Nusantara (GSN) Tanjung Perak Surabaya, Senin, (9/8/2021)

Vaksin ke-2 yang digelar satu hari tersebut di bawah Koordinator Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan (Danpusdikkes) Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort yang juga Dansatgas Covid 19 Kodiklatal.

banner 604x812

Disela-sela Vaksin, Danpusdikkes Kodiklatal Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksin di Gedung GSN Pelindo Surabaya ini dirinya melibatkan 87 Tenaga Kesehatan yang berasal dari Pusdikkes dan Satuan Kesehatan (Satkes) Kodiklatal. Menurutnya target Vaksin adalah 1.000 personil sedangkan Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac.

Pamen melati tiga dipundak ini juga menyampaikan bahwa Serbuan Vaksin ke-2, TNI AL dalam hal ini Kodiklatal telah menyelenggarakan dua kali, untuk kegiatan pertama Vaksin ke-2 diselenggarakan di GOR Basket Bumimoro selama dua hari yaitu tanggal 4 dan 5 Agustus lalu dengan target 2.500 vaksin, sedangkan kegiatan kedua hari ini di laksanakan di Gedung GSN Pelindo Tanjung Perak Surabaya.
(imam)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *