banner 468x60

Babinsa Geger Kawal Program Vaksinasi Nasional

Bangkalan, Harianradar.com – Dalam upaya meningkatkan imunitas kekebalan tubuh bagi masyarakat, Babinsa Koramil 0829/15 Geger bersinergi dengan aparat terkait melaksanakan pendampingan program vaksinasi gratis di Puskesmas Geger Kabupaten Bangkalan. Rabu (30/6/2021).

Peran aktif para Babinsa dan bhabinkamtibmas dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional Gratis guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kecamatan Geger kabupaten Bangkalan.

banner 604x812

Danramil 0829/15 Kapten Czi Iriyanto menyampaikan,” masyarakat Geger tidak perlu ragu untuk mengikuti vaksin, karena vaksinasi berguna untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh guna menangkal virus Covid-19. “ujarnya.

“Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang banyak bermunculan di medsos. Vaksin yang digunakan saat ini sudah melalui uji klinis BPOM dan juga sudah di fatwakan halal MUI. “tambahnya.

Pengoptimalan kegiatan PPKM Mikro di masing-masing desa dan kesadaran masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari merupakan kunci dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangkalan. (im/rozaq).

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *