Gowes Pangdam V / Brawijaya Kunjungi Kodim 0817/Gresik, Sekaligus Berikan Santunan

  • Bagikan

Gresik, Harianradar.com –
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S. SOS.M.M bersama dengan Rombongan Road bike, melaksanakan kegiatan gowes dimulai dari titik Start di Batalyon Arhanud 8/MBC Sidoarjo menuju ke garis Finish Kodim 0817/Gresik. pada Minggu(20/6/2021)pagi.

Jarak yang ditepuh mencapai ± 47,9 Km, rombongan tersebut diantaranya merupakan Danrem 084/BJ, Irdam V/Brawijaya, Asisten Kasdam V/Brawijaya, Dandim 0816/Sidoarjo, serta beberapa rekanan yang turut mendampingi Pangdam V/Brawijaya melaksanakan gowes sampai pada garis Finish.

Kunjungan orang nomor 1 di tubuh Kodam V/Brawijaya ini, kerap kali dilakukan karena dahulunya Mayjen TNI Suharyanto, S. SOS.M.M pernah menjabat sebagai Dandim 0817/Gresik, sehingga Gresik sudah menjadi tempat yang akrab dan menjadi bagian darinya.

Setibanya di Makodim 0817/Gresik Jl. RA. Kartini Kab. Gresik, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan disambut oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol didampingi oleh Kasdim 0817/Gresik, Perwira Staf beserta para Prajurit.

Dalam kunjungannya Pangdam V/Brawijaya bersama rombongan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan dilokasi Transit.

Setelah dirasa cukup melepas lelah Pandam V/Brawijaya melanjutkannya dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dandim Gresik menuturkan “Kunjungan Bapak Pangdam V/Brawijaya kali ini mempunyai pembelajaran yang luar biasa kepada kita, terlebih ditengah masa pandemi, Beliau selain meningkatkan imunitas dan fisik yang prima agar terhindar dari virus covid-19, beliau juga membantu masyarakat yang terdampak diantaranya anak-anak yatim piatu”.tuturnya

Masih Dandim “Kami merasakan hal ini luar biasa yang dicotohkan beliau selaku Pimpinan, dan yang paling penting kunjungan kali ini Pangdam V/Brawijaya terus menjalin ikatan silaturahmi yang kuat kepada seluruh Prajuritnya yang ada di Jajaran Kodam V/Brawijaya”.tambahnya (imam)

Baca Juga  Si Jago Merah Mengamuk, Lalap Gudang Oven Briket
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *