banner 468x60

Terpilih Lagi Jadi Kepala Desa, H Ismar : Lanjutkan Pembangunan di Desa Batobelle

banner 468x60

Bangkalan, Harianradar.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Batobelle, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan mempertarungkan antara Calon Kades sebagai Kades Incumbent dan Calon Kades baru, Minggu (02/05) pagi

Perlu diketahui H.Ismar nomer urut 2 adalah kepala Desa Incumbent yang menjabat pada periode terdahulu, sementara M Hasan nomer urut 1 baru mendaftar tahun ini.

banner 604x812

Pemilihan digelar pada Minggu (02/5/2021). Hasil pemungutan suara menunjukkan nomor urut 2 atau Kades Incumbent, menang telak.

Ketua Panitia Pilkades ,Saat menyampaikan berita acara Pilkades tahun 2021 mengatakan H.Ismar dengan nomer urut 2 memperoleh suara 1.412 suara, sementara nomor urut 1 memperoleh 1.110 suara.

“Penghitungan suara pada pemilihan kepala desa Batobelle Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan dihadapan para calon, saksi, dan masyarakat yang hadir dimulai jam 13:00 WIB hingga  jam 17:30 WIB.

Adapun hasil penghitungan suara adalah sebagai berikut. H.Ismar memperoleh 1.412 sementara M.Hasan memperoleh 1.110 Yang artinya H.Ismar telah memperoleh suara terbanyak sehingga telah melalui syarat untuk diajukan kepada Badan Permusyawaratan Desa untuk ditetapkan menjadi Kepala desa terpilih,” kata Ketua Panitia, Minggu (02/05) Sore.

Keseluruhan Pilkades berlangsung dengan aman sesuai rencana. Protokoler kesehatan pun sudah diterapkan sebagaimana mestinya.

Bagaimana pun proses pemilihan kepala desa Batobelle, dengan hasil ini menandakan bahwa masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada H.Ismar untuk kembali memimpin desanya pada periode yang selanjutnya.

Secara terpisah, Saat awak media mewawancarai Kades terpilih yaitu H.Ismar mengatakan, Saya sangat senang sekali, Masyarakat Batobelle masih mempercayai saya untuk jadi Kepala Desa dan saya siap membantu membangun dan mengembangkan Desa bersama-sama dengan masyarakat.” pungkasnya

Reporter : JAMAL

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60