banner 468x60

Bantu Tugas Polri, Kapolres Tanjung Perak Beri Apresiasi Tomas Asemrowo dan Semampir

 

Surabaya, Harianradar.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan Apresiasi kepada Tokoh Masyarakat (Tomas) Asemrowo dan salah satu Masyarakat wilayah Semampir yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

banner 604x812

Kegiatan pemberian apresiasi bertempat di Ruang Kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang dilaksanakan, Jumat (16/4/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, Apresiasi ini diberikan pada tokoh masyarakat yang telah penuh ikhlas tanpa pamrih membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“Dalam bentuk apresiasi tersebut, kami sampaikan rasa terima kasih karena para tokoh masyarakat ini, telah membantu tugas kepolisian di wilayah masing-masing,” kata AKBP Ganis.

Kapolres berharap agar dimasa-masa mendatang hubungan yang baik dengan para tokoh masyarakar dapat terus berjalan.

“Karena tanpa bantuan dari berbagai pihak, termasuk para tokoh masyarakat, sulit bagi Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek-Polsek jajaran untuk bisa menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan aman,” terangnya.

Tentunya secara bersama-sama semua pihak saling merangkul. Baik tokoh masyarakat maupun tokoh agama atau tokoh pemuda. Termasuk juga instansi-instansi samping.

“Karena polisi tidak dapat bekerja maksimal dalam menjaga keamanan wilayah, jika tidak ada bantuan dari berbagai pihak,” jelasnya.

“Kita ketahui, Kamtibmas sejatinya bukan hanya tanggungjawab Polri, melainkan tanggungjawab bersama seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.


Reporter : Samsul.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *