banner 468x60

Wanita Cantik Ditemukan Meninggal Tanpa Busana Di Kamar Hotel Surabaya

Surabaya, Harianradar.com – Seorang perempuan muda berparas cantik ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Surabaya, Kamis (25/03) siang.

Perempuan yang diduga sebagai PSK online ini diketahui berinsiial NS (21) warga asal Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

banner 604x812

Jenazah NS pertama kali ditemukan oleh seorang petugas hotel yang hendak memberi tahu jika yang bersangkutan sudah waktunya keluar (check out).

Saat itu, petugas sempat menelpon karmar NS bahwa namun tidak ada jawaban, Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kemudian resepsionis hotel di dampingi Security menuju kamar korban untuk mengecek keadaan.

Pada saat pintu kamar hotel dibuka dengan kunci cadangan, petugas hotel menemukan NS sudah tak bernyawa dalam kondisi telanjang bulat dengan posisi tengkurap di lantai kamar.

Mengetahui hal ini, pihak hotel menghubungi Polsek Sawahan untuk melaporkan kejadian tersebut.

Saat di konfirmasi, Kanitreskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto membenarkan peristiwa tersebut dan melakukan evakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soetomo Surabaya.

“Ditemukannya tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kemudian kami lakukan olah TKP dengan Inafis Polrestabes Surabaya. Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke RSU dr. Soetomo,” kata Kanit Reskrim, Iptu Ristitanto.

Lanjut Risti menjelaskan, Berdasarkan pemeriksaan sementara tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan lainnya di tubuh korban. Namun, di dalam kamar tersebut ditemukan beberapa obat-obatan.

“Luka tidak ada. Tapi kami temukan obat-obatan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Karena menurut keterangan teman-temannya, korban mempunyai sakit jantung,” tambahnya.

Tak hanya itu, Kami juga beberapa macam obat, di dalam kamar tersebut juga ditemukan 7 (tujuh) buah kondom.

Namun terkait hal itu, Risti enggan kasih komentar lebih jauh dan masih dilakukan penyelidikan.

“Tapi itu baru dugaan. Kami belum bisa menyimpulkan. Ini masih nunggu hasil otopsi daru Rumah Sakit,” pungkasnya

 

Reporter : Edi
Redaktur : UMR

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *