banner 468x60

Kapolsek Mulyorejo: Kami Tidak Akan Memberikan Toleransi Kepada Personel Yang Sengaja Menyalahgunakan Narkotika

banner 468x60

 

Surabaya, Harianradar.com – Deteksi dini penyalahgunaan narkoba dengan melakukan penyelidikan dan pemetaan anggota Polri terus digalakkan oleh Kepolisian Sektor Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya.

banner 604x812

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., dengan tegas menyatakan, akan meningkatkan pengawasan internal dan pembinaan kepada seluruh Anggota Polsek Mulyorejo di setiap satuan kerjanya.

Selain itu, perwira perempuan pemegang tongkat komando di Polsek Mulyorejo itu juga akan memperkuat dan mempercepat kedisiplinan serta ketertipan di lingkungan Polri sebagai upaya untuk terus menjaga komitmen dan integritas anggotanya.

“Kami tidak akan memberikan toleransi kepada personel yang sengaja menyalahgunakan narkoba atau terlibat langsung dalam peredaran narkoba. Semua kami beri tindakan tegas, berupa pemecatan dan penindakan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ucap Enny, Jum’at (26/02/2021).

Dicontohkan oleh perwira dengan satu melati dipundaknya Kompol Enny, salah satu wujud implementasi komitmen tersebut, Polsek Mulyorejo telah memproses pindana 3 Anggotanya yang terlibat narkoba, yakni inisial FA, AN dan LF.

“Ketiganya sudah di vonis oleh Pengadilan Negeri Surabaya, dengan menjatuhkan putusan pidana penjara masing-masing selama 1 tahun,” ungkapnya.

“Ini adalah bukti kalau kita tidak pernah main-main dengan Narkoba. Jadi, jangan pernah coba-coba menggunakan Narkotika selama saya memimpin Polsek Mulyorejo,” pungkas Enny. ( Sul )

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60