banner 468x60

Masjid Baiturrohim di Renovasi, Budi Leksono: Berharap Masjid Baiturrohim Berguna Untuk Giat Beribadah

banner 468x60

Surabaya, Harianradar.com — Budi Leksono Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya menyampaikan Masjid Baiturrohim dilakukan pembongkaran untuk di renovasi yang berada di Jalan Krembangan Jaya Utara VI kota Surabaya, Minggu (14/2/2021) pagi.

Dengan sedikit bantuan dari pihak swadaya masyarakat sekitar, beberapa organisasi sosial keagamaan pun mengambil alih tugas untuk renovasi masjid ini.

banner 604x812

“Untuk sementara kegiatan ibadah di Masjid ini dihentikan karena dibongkar dan perlu renovasi,” kata Budi Leksono.

Ia pun menyebut pembongkaran dan pembagunan Masjid Baiturrohim dilakukan secara bergotong royong bersama warga Krembangan Jaya Utara.

“Pembongkaran dan pembangunan ini awal dari memperbaiki fasilitas tempat ibadah, sehingga jamaah lebih nyaman saat melakukan ibadah di Masjid ini,” ungkapnya.

Budi Leksono berharap agar masjid Baiturrohim bisa bermanfaat dan ke depannya setelah masjid direnovasi bisa menjadi tempat ibadah yang menarik umat Muslim untuk giat beribadah.

“Kami mendoakan untuk para donatur peduli yang telah menginfaqkan sebagian rezekinya akan menjadi amal ibadah dan semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT dengan harapannya bisa menyalurkan bantuan terus dimasjid Baitirrohman sampai selesai pembangunannya,” tuturnya. (Edi)

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60