Viral Grup WA, Puluhan Wanita Pembeli Soto Tercebur Ke Sungai Kaliwaron

1 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com – Viral di grup WA, Penjual Soto di atas sungai dengan alas bambu ambrol dan terlihat puluhan pembelinya wanita tercebur peristiwa itu disebut di grup WA, terjadi di Sungai Kaliwaron Surabaya, Senin siang (1/2/2021).

Dalam rekaman video amatir netizen yang berdurasi dua menit empat puluh detik 2:40, terlihat puluhan wanita (pembeli) jatuh ke sungai.

Netizen saat merekam video dari ponselnya mengatakan onok opo toh, wes dagangan ne entek, piye kok iso (ada apa, wah jualannya habis, bagaimana kok bisa) jatuh ke sungai.

“Kasian, ayo cepat-cepat naik, sudah bubar-bubar,” kata Netizen, yang merekam kejadian tersebut.

Puluhan pembeli yang tercebur di sungai nampak dievakuasi warga sekitar. Diduga alas lantai dari bambu roboh, dikarenakan tidak mampu, rapuh menahan beban puluhan pembeli yang terlihat banyak wanita.

“Pembeli mayoritas wanita yang tercebur di sungai waktu itu, sedang makan dan tiba-tiba jatuh, kemungkinan tidak kuat menanggung beban puluhan wanita (pembeli) yang berada diatas lantai bambu tersebut,” terangnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sampai berita ini ditanyangkan belum ada keterangan atau informasi lebih lanjut dari pihak terkait. (Red)

Baca Juga  Pengukuhan Pengurus Paguyuban Maumere Of Flores (MOF) Surabaya Raya Periode 2021 - 2022 Central Mall Gunawangsa Tidar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *