banner 468x60

Jalin Kekompakan dan Tingkatkan Semangat Kerja, Prajurit Satdik – 2 Kodiklatal Makassar Lomba Fun Fishing dan Good Performance

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 09 Juni 2024, Guna menumbuhkan keakraban, Guyub dan Gembira, Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) – 2 Kodiklatal Makassar Kolonel Laut (P) Teddy Barata mengajak seluruh Prajurit Satdik – 2 Kodiklatal mengikuti Lomba Fun Fishing bertempat di Kolam Ikan Satdik – 2 dan Lomba Good Performance di Lap. Apel Mako Satdik – 2 Kodiklatal, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 17 Makassar, Sabtu (08/6/2024).

Rangkaian kegiatan diawali dengan Apel Pagi dilanjutkan lomba Good Performance dengan penilaian terdiri dari kerapihan cukuran rambut, kerapihan setrika pakaian, sepatu yang mengkilap dan berat badan yang ideal.

banner 604x812

Lomba ini diikuti Antap Satdik – 2 dengan dimenangkan Juara Satu oleh Koptu Mar Syafrizal, kemudian Juara Dua diraih oleh Kopda Bek Syamsul dan Juara Tiga diraih oleh Letda Laut (S) Teguh Suryansyah.

Setelah penaikan Bendera Merah Putih, dilaksanakan lomba Fun Fishing yang diikuti oleh seluruh Antap Satdik – 2. Hasil juara lomba Fun Fishing ditentukan dengan timbangan terberat satu ekor ikan yang di dapat.

Adapun hasil dari lomba memancing yaitu Juara Pertama diraih oleh Letda Laut (P) Kusmanto dengan bobot berat ikan mencapai 2,975 Kg, Juara Kedua diraih oleh Sertu Kom/W Nurul Fitriana dengan bobot berat 1,615 Kg, sedangkan Juara Ketiga bersama diraih oleh Letda Laut (T) Yuliadi dan Serka Mar Ahmad Yani yang masing – masing mendapat ikan dengan berat 0,665 Kg dan Hadih Jackpot bagi yang mendapatkan ikan gabus diraih oleh Serda Ttu/W Niluh Ayu Ria Lestari.

Sementara itu, pada pertengahan akhir Mei lalu telah dilaksanakan Lomba PBB dan Lomba Ton Tangkas yang diikuti oleh Siswa Dikmata TNI AL Angk. 44 Gelombang I TA. 2024 dengan hasil Juara 1 Lomba PBB diraih oleh Peleton Empat (T4) dan Juara Lomba Ton Tangkas diraih oleh Peleton Dua (T2).

Komandan Satdik – 2 berharap kegiatan ini dapat memicu kegiatan -kegiatan berikutnya yang mengandung nilai kebersamaan, fun dan dapat menghilangkan kejenuhan sehingga para Prajurit Satdik – 2 dapat Kembali melaksanakan tugasnya dengan pikiran yang fresh. Hal ini, sesuai dengan pesan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah “Bangun Keakraban antar Satuan Kerja (Satker) dan Menyalurkan Bakat”.

Acara diakhiri dengan prosesi penyerahan hadiah bagi Para Juara dan foto bersama. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Satdik – 2 Letkol Marinir Ahmad Faizal, para Kadep, Komandan Sekolah dan seluruh Prajurit serta PNS Satdik – 2 Kodiklatal Makassar.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *